Anda Memilki Keinginan Memiliki Website ? Sekaligus Mendapat Bimbingan Membuat Websitenya ? Dapat Juga Trik SEO nya ? Idsoft Solusinya Mencetak Anda Menjadi Web Programmer / Web Developer Hanya Dalam 1 Bulan . Hubungi Kami Di Nomor HP : 087879392426 / Email : syamsul_blsi@yahoo.co.id

Selasa, 21 Februari 2012

Welcome

Anda Berniat Menghubungi Kami ?
Silahkan Email Ke syamsul_blsi@yahoo.co.id Atau Di Nomor Hp : 087879392426
Apapun Minat Anda Menghubungi Kami ? Baik Keperluan Bisnis , Konsultasi, Kursus Ataupun Personal
Idsoft 24 Jam Selalu Terbuka Untuk Anda

Selamat datang diIdsoft, terima kasih Anda telah berkunjung diwebsite kami. Idsoft merupakan kata yang berasal dari 2 suku kata yakni “Id” biasa diterjemahkan sebagai Indonesia sedangkan kata kedua soft berasal dari kata “Software” yang mana kedua suku kata ini kami gabungkan membentuk kata Idsoft yang dapat kita artikan adalah sebagai “Software Indonesia”, Idsoft Mulai dicetuskan sejak Desember 2009.  Idsoft memiliki tekat yang kuat dan mantab untuk melangkah maju menjadi sebuah “Layanan Web Developer“ terkemuka di Indonesia. Idsoft siap mengiringi pebisnis-pebisnis dan kaula muda Indonesia dengan Teknologi Informasi yang handal, menjadi refrensi utama Masyarakat Indonesia dalam menciptakan Teknologi Informasi yang dibutuhkan dalam berbagai jenis usaha.
Turut serta memberikan konstribusi yang mumpuni dalam mengiringi perkembangan dunia IT Indonesia. Menjadi Partner setiap Insan dalam menjalankan bisnisnya dengan dukungan Informasi dan Teknologi yang handal dan mumpuni dalam berbagai bidang aspek bisnis yang Ada di Indonesia. Membangun Kemitraan untuk sama-sama menghadapi kemajuan eramodern yang semakin berkembang. 

Izinkan kami memperkenalkan diri, kami Idsoft merupakan wadah kreatifitas yang akan terus berkarya dan akan berusaha menjadi solusi bagi promotor dari bisnis dan usaha Anda.   Idsoft merupakan sebuah wadah yang mencoba untuk memberikan kontsribusinya kepada anda sebagai jembatan bagi usaha dan bisnis anda dengan calon pelanggan atau customer anda, melalui berbagai macam produk dan layanan yang kami sediakan diantaranya; web design, web developer, maintenance website dll. Idsoft dalam memberikan layanannya akan terus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik bagi klien-klientnya, sudah dan akan menjadi komitment kami untuk terus mendukung sepenuh hati kami dalam mengiringi bisnis dan usaha Anda melalui media online.  Berikut kami paparkan beberapa layanan yang kami sediakan untuk Anda :

1. PRODUK WEBSITE 
Kami menyediakan produk-produk website yang lansung online hanya dalam waktu 24 jam dan lansung dapat Anda gunakan untuk keperluan bisnis anda. Produk-produk yang kami sediakan beraneka ragam, mulai dari website companya profile, website toko online, website restoran, website kesehatan bagi rumah sakit-rumah sakit atau apotik, website fashion, website property dll. 
semua produk yang kami sediakan sudah termasuk atau include domain (yang bisa anda tentukan sendiri nama domainnya), paket hosting, cpanel, admin panel, system cms (kami ciptakan sendiri system cms yang kami namai dengan sasak cms) yang dapat mempermudah anda dalam mengelola data dari conten website anda.  Produk-produk yang kami sediakan dapat anda pilih sesuai dengan jenis dan yang cocok untuk bisnis dan usaha Anda.

2. WEB DESIGN
Web Design, layanan kami ini adalah apabila Anda tidak membutuhkan hosting dan sudah memiliki website akan tetapi Anda berniat untuk mengganti template dari website Anda maka Anda bisa melakukan order pada kami untuk membuat template yang Anda inginkan.  Template website yang dapat kami cipatakan untuk Anda yakni Template Joomla, Template Wordpress, Template Drupal dll. Adapun prosesnya nanti 

3. WEB DEVELOPER
Web Developer, kami melayani pembuatan website jika Anda menginginkan system dan template website yang sesuai dengan keinginan dan selera Anda, dan jika produk-produk yang kami sediakan tidak mewakili usaha Anda, maka Anda bisa melakukan order web developer seperti yang Anda inginkan. Kami akan selalu memberikan support dalam menghasilakn website seperti yang Anda idam-idamkan.

4. MAINTENANCE WEBSITE
Layanan kami yang satu ini adalah layanan memaintenance website yang sudah Anda miliki, jika Anda sudah memiliki website akan tetapi kurang terurus dan Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mengelolanya dan mempromosikannya kepada masyarakat luas, maka kami tawarkan kerjasama kepada Anda untuk kami kelola website Anda, sehingga website yang dimiliki benar-benar dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis dan usaha Anda. 

Bagaimana Cara Order ?

Pengunjung sekalian, jika Anda berminat dan tertarik pada produk-produk yang kami sediakan Anda bisa mengclik tombol order pada masing-masing produk yang tersedia, maka Anda akan dibawa dan diarahkan pada proses order dan ikuti petunjuk-petunjuk berikutnya hingga selesai. Atau Anda bisa melakukan filtrasi dari produk-produk yang kami sediakan berdasarkan kategori yang tersedia pada menu Produk > dan pilih kategori produk yang anda inginkan maka Anda akan dibawa pada tampilan produk-produk dari kategori yang dipilih tersebut. Selanjutnya Anda bisa melakukan order,pada produk yang Anda inginkan. Adapun cara lainnya adalah dengan menclik Menu ORDER > kemudian Anda tinggal melakukan order pada pilihan order lainnya. Misalkan Anda ingin memesan design template joomla or template wordpress or template drupal. 
Maka anda tinggal menclik ORDER > Order Web Design. Dan jika Anda ingin memesan website sesuai dengan yang Anda inginkan maka anda bisa menclik ORDER > Order Web Developer, sedangkan untuk mengajukan kerjasama untuk maintenance website Anda, clik ORDER > Order Maintenance Website.