Anda Memilki Keinginan Memiliki Website ? Sekaligus Mendapat Bimbingan Membuat Websitenya ? Dapat Juga Trik SEO nya ? Idsoft Solusinya Mencetak Anda Menjadi Web Programmer / Web Developer Hanya Dalam 1 Bulan . Hubungi Kami Di Nomor HP : 087879392426 / Email : syamsul_blsi@yahoo.co.id

Selasa, 21 Februari 2012

Web Design

Idweb memberikan layanan web design bagi Anda yang ingin mengganti tampilan dari website yang Anda miliki. Layanan kami ini hanya membuat template design web yang Anda inginkan.

Apa yang harus Anda lakukan untuk menikmati layanan ini ?
Untuk dapat menikmati layanan kami ini tentunya Anda harus melakukan registrasi atau order web design
  1. Lakukan Register / Order 
  2. Anda akan diminta informasi tentang tema dari website Anda
  3. Memberikan Informasi sekilas tentang perusahaan atau website Anda
  4. Warna dasar dari website Anda
  5. Logo 
  6. sketsa dari tampilan web design yang Anda inginkan
  7. Lakukan Pembayaran

Setelah order web design pesanan saya selesai ?
Setelah Web Design pesanan Anda selesai kami akan menginformasikannya melalui email yang anda gunakan disaat melakukan order / registrasi dan Anda bisa malkukan download   web design yang Anda order melalui ruang client. Lama pengerjaan untuk setiap order yang dipesankan kekami kurang lebih memakan waktu 5 hari.

Template Apa saja yang bisa didesign...?
Layanan kami ini memudahkan anda untuk melakukan request design template yang yang Anda inginkan, mulai dari template Joomla, template wordpress, template drupal dan lain-lain..

Biaya yang harus dikeluarkan...?
Apapun website Anda baik itu Joomla, Wordpress dan drupal Anda bisa melakukan order design template dengan biaya Rp. 200.000 / template